Story From Our Community

Did you know that your microbiome has a mind of its own? It knows you, and it talks to you. Read exciting microbiome story from our community

62 Stories For You
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Efek Biome Essence Spray Tea Tree ini di aku si pemilik oily acne prone skin nih bikin jerawatku lebih calming & redness di muka aku kayak lebih berku...
Hafida Arneta
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Biome Essence Spray Tea Tree ini bener-bener praktis buat dipakai dan poin plusnya adalah, teksturnya kayak air dan mudah meresap! Aku udah pakai prod...
Selvy
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Biome Treatment Essence Galactomyces membuat kulit rasanya jadi lebih elastis gitu. Nah, setelah beberapa hari pemakaian, jerawat-jerawat kecil merah ...
Ni wayan Sutami
Img Stories
Featured Story
"Teknologi skin swab test untuk tau microbiome kulit canggih banget, gw jadi tau cara menjaga imunitas dengan menjaga keseimbangan microbiome terkandung dalam kulit. Tempatnya bersih sepi dan besar jadi rasanya aman dan nyaman. Prosedur Covid-19 jug...
Tabby Sumendap
Founder of Women Cycling Community
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Biome Treatment Essence Gotu Kola ini teksturnya sama seperti tekstur essence pada umumya. Sangat cair dan gampang menyerap ke kulit. Apalagi digun...
Kalpika Wiriasti
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Aku udah pakai Biome Essence Spray Chamomile ini seminggu lebih. Teksturenya cair dan wangi chamomile alami. Walaupun cair tapi beneran bikin wajah le...
Tifa Asgaf
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Di kulit muka aku yang cenderung kering ini ketika pakai Biome Essence Spray Lavender kulit jadi lebih lembab, terasa lebih plumpy dan kemerahan akiba...
Mitha Ismawanti
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Satu minggu lalu aku gunakan Biome Essence Spray Tea Tree ini dan alhamdulillah kemerahan di bagian jerawat aku mulai mereda kadang juga aku buat komp...
Revi Alivia
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Aku sudah pakai Biome Treatment Essence Galactomyces sekitar 2 minggu, and this is my feel after used: Bikin kulit wajah jadi lembap dan halus, mered...
Mutia
Img Stories
BIOME_BEAUTY
Biome Treatment Essence Gotu Kola ini, bisa menghidrasi dan melembabkan kulitku dengan baik. Aku biasanya pake 4 tetes (pagi malam setelah toner) dan ...
Aulia'ur Rahmah

Let's keep in touch!

Subscribe to receive the latest updates about Nusantics & exclusive offers