The Science Behind

Understanding your skin microbiome helps you live healthier and happier!

Microbiome friendly ™ Label by Nusantics

Hasil riset jutaan dolar dalam satu botol. Nusantics R&D adalah ahli microbiome kulit pertama dan terdepan di Asia. Dengan database microbiome kulit yang ekstensif, kami mengubah sains menjadi swab dan sebotol skincare!

What is skin microbiome and what happen if they are unbalanced?

Microbiome yang beragam dan seimbang dapat berkembang ketika jutaan mikroorganisme hidup berdampingan secara harmonis di kulit, menghasilkan kulit yang glowing dan sehat.


Sebaliknya, ketika keragaman dan jumlah mikroorganisme di kulit lebih rendah dari yang seharusnya, ketidakseimbangan atau disbiosis dapat terjadi, hal ini menyebabkan banyak masalah kulit yang sangat mengganggu.

Microbiome Friendly Label for Everyone!

Semua brand kecantikan Indonesia layak tampil di kancah internasional!


Ini adalah sesuatu yang lebih besar dari kita semua. Ini tentang keberadaan manusia! Swab permukaan kulitmu, dan bersama kita sebagai satu Indonesia menggerakan #RevolusiMicrobiome!


Daftarkan produk brand kamu untuk analisa skin microbiome!

Contact Us

Microbiome and environment?

Tanpa kita sadari bahwa apa yang kita konsumsi mempengaruhi microbiome kulit dan lingkungan kita, termasuk sabun untuk mencuci sehari-hari.


Bahan-bahan yang kita gunakan untuk kulit dan kita bilas dengan air sangat berdampak ke lingkungan.


Hal ini dapat mempengaruhi mikroorganisme dan menyebabkan ketidakseimbangan. Oleh karena itu, menggunakan produk ramah microbiome sangat penting untuk menjaga keseimbangan microbiome tanah dan air.

Let's keep in touch!

Subscribe to receive the latest updates about Nusantics & exclusive offers